Menu Melayang

Chat WA

Jasa Pembuatan Kolam Hias Bogor | Harga Terjangkau | Gratis Survey

Selamat Datang di Halaman Website Kami



Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Bogor, Jasa Kolam Bogor, Jasa Pembuatan Kolam Hias Bogor, Jasa Taman dan Kolam Terpercaya dan bergaransi di daerah Bogor dan sekitarnya. Gratis Survey, Harga bisa sesuai bugjet

Pembangunan dan perkembangan gedung maupun perumahan-perumahan dari skala kecil sampai mega proyek sangat pesat.

Dapat dipastikan mereka berkeinginan mempunyai kolam hias dan taman di hunian senyaman dan seasri mungkin agar dapat dinikmati. Seringnya kendala lahan yang sempit dan tidak memadai mengakibatkan mereka tidak mempunyai taman dan kolam hias dibagian tempat tinggal mereka. Banyak juga terjadi kekuatiran yang disebabkan takut tidak mendapat kan tukang taman profesional dengan harga terjangkau yang bisa mengikuti selera keinginan konsumen dan tidak bisa menggaransi hasilnya.


PERCAYAKAN SAJA PADA KAMI, PROFESIONAL TAMAN BERPENGALAMAN YANG TERPERCAYA SELAMA BERTAHUN-TAHUN
Kami Trijaya Taman Landscape adalah penyedia layanan jasa taman landscape dan Kolam hias, Jasa Taman Profesional yang akan memberikan solusi untuk pembuatan Taman dan kolam di Rumah, Hotel, Perkantoran, Apartemen serta tempat-tempat yang membutuhkan taman sebagai media penghijauan ataupun sebagai eksesories eksterior interior suatu bangunan.

Sebagai kontraktor Taman dan Kolam Hias, kami melayani urusan pertamanan untuk area Bogor serta JABODETABEK dan sekitarnya kami selalu siap melayani kebutuhan pertamanan Anda.

Didukung oleh tenaga terlatih dan berpengalaman dibidang kolam dan landscape, ANDA dilayani oleh professional yang berpengalaman dan dipercaya selama bertahun tahun oleh ratusan client.

Kami terus berkembang dan terus mendapat kepercayaan dari para pelanggan. Para pelanggan tersebut meliputi pelanggan perorangan, perusahaan swasta, instansi pemerintah dan perusahaan asing yang berlokasi di Indonesia.


Layanan dan Jasa Kami


Jasa Pembuatan Taman Landscape

 
jasa taman bogor

Konsep taman lanscape artinya memadukan luas tanah dengan estetika pemilik rumah, sehingga konsep seperti ini sangat banyak diminati. Hadirnya taman di rumah tentu memberi manfaat yang lebih besar dari sekedar menambah nilai estetika. Sebagai pemasok oksigen, tanaman hidup juga otomatis bisa menghadirkan suasana yang lebih segar pada hunian dan lingkungan juga terasa lebih asri.

Jasa Pembuatan Saung Gazebo

 
saung bambu gazebo

Gazebo (saung) adalah komponen yang dibutuhkan untuk sebuah taman sebagai tempat bersantai dan menikmati hari. Bila Anda ingin membuat saung di halaman rumah, pastikan Anda memakai jasa pembuatan saung/gazebo/pondok bambu yang terpercaya dan berkualitas. Saung atau gazebo berbagai model untuk bermacam keperluan dengan harga yang bersaing. Untuk pembuatan saung di rumah, percayakan pada Tukangtaman.id karena kami adalah yang terbaik di bidang ini.

Jasa Pembuatan Kolam Hias

 
jasa kolam hias

Ingin menambahkan kolam di halaman atau bagian belakang rumah? Ada banyak ide desain kolam yang bisa kamu pilih. Paling penting, kolam tersebut harus dibuat sesuai fungsinya supaya lebih efisien dan tidak menguras budget berlebih. Kolam dengan menggunakan batu alam kini banyak diminati, karena dengan batu-batu alam akan memberikan kesan natural dan asri. Kolam ikan menciptakan tempat yang indah untuk dipakai berkumpul bersama keluarga dan teman. Ini adalah tempat yang sempurna untuk duduk, merenung dan menonton kehidupan ikan.

Jual Aneka Jenis Rumput Sinteties

 


Untuk menambah kesan hijau yang memanjakan mata sekaligus memberi efek relaksasi, penggunaan rumput sintetis bisa jadi sebuah solusi. Terutama bagi Anda yang tak mau ribet dengan perawatan tanaman atau rumput asli. Rumput sintetis juga tak kalah nyaman dari rumput asli. Asal jenis rumput yang dipilih tepat. Rumput Sintetis adalah rumput hias yang dibuat dengan menggunakan serat sintetis buatan yang dibuat dan dibentuk supaya menyerupai rumput asli. Pada awalnya rumput ini lebih umum digunakan untuk berbagai keperluan olahraga, seperti lapangan rumput pada olahraga sepak bola.

Menjual Aneka Tanaman Hias

 


Tanaman hias merupakan tumbuhan yang biasa ditanam orang sebagai hiasan. Umumnya pengertian hiasan adalah hiasan di dalam rumah, atau taman- taman umum, karena di ditanam di rumah atau ditanam di taman, otomatis ukuran tanam tidak terlalu besar dan rimbun. Kami juga menjual berbagai jenis tanaman hias harga murah dan terlengkap sebagai penghias dan yang dapat mempercantik taman anda. Mulai dari tanaman hias Bunga, daun, gantung, Outdoor, Indoor.

Jual Pohon Buah Harga Murah, Banyak Pilhan disini…

 
Kami jual bibit tanaman buah yang sebagian besarnya dikembangkan dengan cara vegetatif baik berupa cangkok, okulasi, sambung, tempel, stek dan cara vegetatif lainnya. Cara ini dilakukan untuk menjaga agar sifat unggul tanaman buah induknya menurun ke bibit buah sesuai varietasnya, dan juga membuat tanaman buah lebih cepat berbuah dibanding pembibitan dari biji. Bibit buah vegetatif sangat cocok untuk tabulampot atau tanaman buah dalam pot. Bibit tanaman buah yang kami jual berumur minimal 3 bulan dan siap ditanam langsung di dalam pot atau langsung di tanah yang cocok dengan jenis bibit buahnya.



Kami Garansi, Anda Tidak Akan Pernah Menyesal Mengambil Penawaran Ini. Karena Kepuasan Anda Adalah Eksistensi Kami.


Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Layanan Kami




BERPENGALAMAN

Berpengalaman melayani jasa pembuatan taman dan sudah dipercaya oleh ratusan customer selama bertahun-tahun, menjadi alasan mengapa Anda harus memilih kami

PROFESSIONAL

Tenaga ahli dan berpengalaman Akan menjadi soulmate Anda yang memberikan layanan mendengarkan dan memberi saran dan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

BERKUALITAS

Untuk menjamin taman yang asri dan tahan lama, maka semua tanaman yang kami sediakan diambil dari bibit berkualitas dan terawat dengan baik sehingga mutunya terjamin.

GRATIS SURVEY

Anda akan mendapatkan Gratis layanan survey lokasi dan konsultasi bersama team kami. Sehingga bisa memberikan kemudahan dan menemukan solusi taman.

HARGA TERBAIK

Untuk memiliki taman yang indah, Anda tidak perlu keluar biaya mahal. Disini kami jamin harga terbaik yang pastinya akan sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan nantinya.

BERGARANSI

Anda mendapatkan garansi kepuasan pengerjaan yang sesuai harapan serta garansi taman yang akan tumbuh Asri dan indah setelah beberapa bulan pengerjaan.

Portofolio Kami



Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel