Menu Melayang

Chat WA

Jasa Pembuatan Taman Rumah Minimalis Depok

Tukang Taman Bogor

Jasa Taman Minimalis Depok 

Jasa Pembuatan Taman Depok, Renovasi dan Perawatan Taman Depok, Taman Vertikal Garden Depok, Kolam Hias Air Mancur Depok, Saung Gazebo dll.


Hubungi Kami WhatsApp

Spesialis Jasa Taman Minimalis


Trijayataman Jasa Tukang Taman Murah & Profesional - Jasa Pembuatan Taman. Kami adalah Spesialis penyedia jasa pembuatan taman dengan berbagai macam desain untuk perorangan maupun perusahaan.

Kami hadir melalui media online agar memudahkan anda menemukan tukang taman terbaik dan profesional di wilayah Bogor. Kami juga melayani pembuatan taman di daerah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dan sekitarnya.

Segera hubungi kami... segera miliki desain taman yang Dinamis, Elegan, Indah dan Kekinian. Jasa Taman Murah, Profesional & berkualitas di daerah JABODETABEK( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ) dan Sekitarnya. Dengan harga yang relatif murah dan bersahabat, Namun kami berikan dengan Kualitas yang terbaik.

about us

Layanan dan Jasa Kami


taman minimalis

Taman Minimalis

Menerima jasa pembuatan dan renovasi segala jenis Taman

taman kering

Taman Kering

Menerima jasa pembuatan dan renovasi Taman Kering dan lainnya

kolam ikan

Kolam Ikan

Menerima jasa pembuatan dan renovasi segala jenis Kolam Ikan

taman Vertical Garden

Vertical Garden

Menerima jasa pembuatan dan renovasi segala jenis Vertical Garden

Saung Gazebo

Saung Gazebo

Menerima jasa pembuatan dan renovasi segala jenis Saung Gazebo

Air Mancur

Air Mancur

Menerima jasa pembuatan dan renovasi segala jenis Air Mancur

Pohon Hias

Pohon Hias

Kami juga menyediakan berbagai jenis Pohon Hias yang cantik

Rumput Hias

Rumput Hias

Kami juga menyediakan berbagai jenis Rumput Hias yang cantik

Tanaman Hias

Tanaman Hias

Kami juga menyediakan berbagai jenis Tanaman Hias yang cantik

Konsep Taman yang Bisa Anda Pilih


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Taman Minimalis

Konsep taman yang menjadi favorit banyak orang adalah konsep taman minimalis. Konsep ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki lahan rumah terbatas. Hal ini dikarenakan konsep taman ini memiliki desain yang sangat simpel dan tidak memerlukan banyak ornamen.

Pada konsep ini, pohon ataupun tumbuhan ditata dengan rapi, tidak jarang beberapa tanaman akan dikelompokkan pada area yang telah disediakan. Tidak hanya itu, buat menonjolkan konsep minimalisnya, taman tidak akan diselimuti rumput seluruhnya. Tetap akan dikombinasikan dengan batu ataupun jalan setapak di sekitarnya.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Taman Klasik

Tukang Taman Minimalis Depok menawarkan konsep taman klasik yang sangat pas untuk Anda yang memiliki desain rumah klasik. Konsep taman ini sering kali lebih beragam dan banyak daripada konsep taman lainnya. Selain itu, ciri khas taman pada konsep ini adalah memakai beragam ornamen kuno, seperti: Air mancur, Kursi panjang klasik dari kayu, Mini labirin, dll.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Taman Modern

Tidak berbeda jauh dengan konsep taman minimalis, konsep taman modern mempunyai desain dengan sedikit ornamen. Bedanya, taman ini memiliki gaya lebih kekinian serta dimodifikasi dengan beragam teknologi canggih. Dalam konsep taman modern, sering sekali diberi ornamen air terjun mini yang mengarah langsung ke kolam.

Bahkan di atas kolam tersebut, sering diberi ornamen jembatan kayu untuk menghubungkan taman dengan area lainnya. Tumbuhan yang ditanam di konsep taman modern sering sekali tidak mempunyai banyak bunganya. Konsep ini barangkali akan membutuhkan lebih banyak lahan daripada konsep minimalis.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Taman Mediterania

Tukang Taman Minimalis Depok bisa membuat taman yang menggunakan konsep Mediterania. Biasanya ini akan didominasi dengan warna tanah cerah, seperti koral, krem, serta terakota. Warna ini sering sekali dihadirkan pada bagian dinding ataupun tanah di sekitar taman. Konsep taman Mediterania juga dihiasi beragam batu-batuan berwarna putih serta beragam bunga cantik dengan aneka warna.

Biasanya konsep ini menggunakan tanaman dengan bunga berwarna putih, pink, merah, sampai ungu. Jenis bunga yang ditanam pun bermacam-macam, mulai dari bunga adenium hingga kamboja. Selain itu ornamen yang digunakan pun juga cukup beragam.

Konsep Desain Jasa Taman Kering


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Taman Kontemporer

Jasa taman Minimalis Depok menawarkan konsep taman kontemporer yang cantik. Biasanya ini digunakan untuk mengisi area kosong di sepanjang jalan setapak menuju bagian dalam rumah Anda. Konsep taman kontemporer sangat cocok untuk rumah bernuansa minimalis kontemporer dengan berbagai tanaman eksotis sebagai berikut: Lavender, Lili Paris, Mimetes cucullatus, Echeveria, dll


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Padang Gurun

Desain taman ala padang gurun juga bisa jadi ide yang bagus untuk rumah hunian Anda. Meski begitu, pilihan tanaman untuk taman ala padang gurun ini akan terbatas. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan jenis tanaman yang digunakan di dalamnya.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Bebatuan

Kita juga bisa mempercantik taman kering di rumah dengan kehadiran bebatuan di sekelilingnya. Hal itu akan membuat taman Anda terlihat alami. Jangan lupa gunakan tanaman dengan warna yang cerah untuk menyeimbangkan nuansa di taman rumah Anda.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Bambu

Alternatif tanaman lain yang bisa digunakan untuk desain taman kering adalah pohon bambu. Tidak heran jika banyak orang memakai tanaman ini menjadi dekorasi dengan konsep taman kering indoor mereka. Pohon bambu benar-benar bisa mempercantik halaman dan taman rumah Anda.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Perpaduan Alam dengan Kaca

Ingin mengoleksi tanaman yang terpisah dari berbagai area di dalam rumah hunian Anda? Coba gunakan kaca supaya tanaman tetap bisa dinikmati dari beragam sudut di rumah Anda. Terlebih lagi jika Anda memiliki anak kecil di rumah, maka kehadiran kaca akan membuatnya lebih aman.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Tanaman Merambat

Tanaman merambat juga bisa Anda jadikan pilihan untuk area taman indoor di rumah. Hal itu akan membuat rumah hunian jadi terlihat lebih segar dengan kehadiran tanaman di dinding rumah. Anda juga bisa menambahkan kolom untuk menghadirkan suara percikan air di dalam rumah.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Konsep Tanaman Kaktus

Jasa taman kering Depok juga menawarkan tanaman kaktus yang cocok untuk konsep desain taman di rumah Anda. Karena tanaman kaktus terbiasa hidup di wilayah dengan iklim kering dan panas. Hal ini dikarenakan kaktus merupakan salah satu tanaman yang batang dan akarnya bisa menyimpan air.

Konsep Pilihan Jasa Taman Vertikal


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Menggunakan Pot

Konsep taman vertikal ini akan terlihat seperti pohon sehingga terlihat unik dan bisa memanjakan mata. Anda dapat mewujudkan desain taman dinding menggunakan beberapa ornamen seperti berikut :

  • Pot tanaman yang terbuat dari tanah liat.
  • Memasang lampu kecil di taman rumah.
  • Memasang air mancur mini
  • Meletakan beragam bebatuan, dll.

Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Balkon Rumah

Konsep taman ini bisa Anda buat di area balkon rumah, bisa dengan memanfaatkan dinding yang tersedia. Taman ini bisa dibuat dengan menempatkan rak kayu sebagai tempat untuk pot tanaman. Anda bisa menggunakan beragam pot warna-warni yang beragam agar tambah menarik.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Multipot

Konsep ini menggunakan sistem multipot atau biasa disebut sebagai talang pipa sebagai tempat mediumnya. Medium taman dapat disusun secara vertikal serta dilengkapi sistem distribusi dan penyimpanan air terintegrasi. Memakai sistem multipot, taman dengan konsep ini dapat dipindahkan dengan mudah.


Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Dalam Rumah

Jasa taman vertikal Depok menawarkan konsep taman vertikal dalam rumah yang sangat cocok untuk lahan minim. Konsep ini seringkali menggunakan beragam tanaman merambat dan tanaman hijau dengan warna yang senada. Taman vertikal ini akan membuat suasana di dalam rumah semakin asri dan segar.

Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Menggunakan Lumut

Taman vertikal ini memakai sistem lumut sehingga pilihan taman menjadi dekoratif dan minimalis. Anda dapat menggunakan flat moss, pole moss, serta reindeer moss. Dengan media tanam ini, kita dapat memakainya bersamaan dengan tanaman hias yang artifisial. Konsep tamannya menggunakan media tanam berupa kantong, pot tanaman, papan busa, ataupun PVC board.

Keuntungan menggunakan taman sistem lumut yaitu sifatnya sebagai anti serangga serta hama. Taman ini juga minim perawatan, tapi pembuatan taman ini hanya bisa dilakukan dengan memakai tangan. Sehingga proses pembuatan konsep ini membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Jasa Pembuatan taman di Bogor

Taman Vertikal Samping Rumah

Taman vertikal ini memakai sistem kantong yang dibikin dari bahan alami seperti karpel glasswool, sabut kelapa, hingga bahan geotekstil. Anda dapat memilih kantong tanaman sesuai dengan keinginan. Pada umumnya kantong ini mempunyai ketebalan 1-40 mm sehingga bisa menahan struktur dan media tanamnya.

Kombinasi bahan material ini akan membuat sistem penanaman memiliki pori-pori yang baik. Hampir semua jenis tanaman bisa ditampung dengan menggunakan wadah ini. Sistem penanaman dengan konsep ini tidak memerlukan teknik penyiraman serta perawatan yang khusus.

Kami siap membantu anda untuk memberikan hasil produk yang terbaik, karena kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman tukang taman sehingga rumah anda akan lebih indah dan menawan


Segera hubungi kami untuk konsultasi Jasa Pembuatan Taman di Depok.

Keunggulan Layanan Kami


Konsultasi Gratis

Trijaya Taman memberikan konsultasi gratis untuk para customer kami agar mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan budget customer

Laporan Pengerjaan

Dalam proses pengerjaan pun kami memberikan servis dan kepuasan seperti selalu memberikan laporan tentang proses barang yang sedang kami kerjakan

Tepat Waktu

Kami juga sangat memperhatikan waktu pekerjaan kami supaya selesai tepaat waktu sesua dengan kesepakatan dengan customer

Bergaransi

Dan untuk menjamin mutu dari barang yang telah kami kerjakan kami juga memberikan garansi untuk produk buatan kami

Hubungi Kami

Konsultasi GRATIS!!!

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga untuk Konsultasi Jasa Tukang Taman Bogor , Tukang taman terbaik di Bogor


Hubungi Kami Whatsapp

Jasa Tukang Taman Bogor

Pertanyaan yang sering kami dapatkan dari para pelanggan kami, semoga dapat membantu mempermudah anda mendapatkan informasi.


Tentu Saja, Harga yang kami berikan merupakan harga bersih, anda hanya tingal duduk menunggu hingga proses pemasangan selesai di rumah anda.

Untuk harga costume taman harga akan menyesuaikan dengan material yang akan di gunakan, sehinga ada baiknya melakukan konfirmasi melalu chat whatsapp ke cs kami

Tentu saja, kami memberikan garansi untuk project taman yang kami buat, apabila terjadi kerusakan dalam 3 bulan maka kami akan menganti dengan tanaman yang baru. Namun ada beberapa hal yang harus di ketahui, kerusakan barang akan di ganti apabila :

  • barang rusak pengiriman
  • barang rusak saat pemasangan
  • barang rusak kesalahan tukang taman

Pada dasarnya taman, kolam dan gazebo akan bertahan lama tergantung dengan material yang di gunakan. Selain itu ada juga beberapa faktor seperti lokasi. dan banyak lagi faktor yang bisa mempengaruhi. Namun biasanya taman, kolam dan gazebo akan bertahan lebih dari 5 tahun.

Tentu Bisa, Kami siap menyediakan untuk keperluan perusahaan maupun keperluan pribadi.

Silakan langsung kirimkan email anda ke cs kami.

Untuk perawatan khusus kami rasa tidak ada keharusan, namun jika anda menginginkan taman anda tetap awat dan tahan lama, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi. Pastikan taman, kolam dan gazebo di rumah anda ada yang menempati.

Kenapa ? taman, kolam dan gazebo bersifat seperti rumah, dimana manusia adalah nyawanya, jadi apabila sering di singgahi maka akan bertahan lama, lain halnya jika anda tidak menempatinya maka akan cepat rusak.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel